Minggu, 19 Juni 2011

Tips Sukses Seorang Jim Carey

Kisah Sukses Jim CareyMenurut saya dan mungkin diamini oleh sebagian banyak orang, sebuah kesuksesan berawal dari impian. Impian bukanlah sebuah mimpi yang hanya hinggap sementara saja. Namun impian itu selalu kita usahakan hadir dalam ingatan dan pikiran kita. Sudah membaca bahasan tentang Doa Terkuat dalam Pikiran Kita dan MERAIH IMPIAN bukan?
Sebuah impian akan hilang begitu saja jika kita tidak memvisualisasikannya. Atau bahasa sederhananya adalah impian kita itu harus bisa digambarkan bentuk fisiknya. Bukan yang melayang-layang di langit yang sulit kita menjangkaunya.
Impian sebaiknya harus kita tulis. Kita pasang impian-impian kita itu ditempat yang pasti setiap hari kita menjangkaunya. Di samping cermin, di almari, di meja belajar, di pintu kamar mandi. Bahkan jika perlu desain yang menarik dan pasang di ruang tamu. Buat orang lain menganggap kita gak waras mempunyai impian-impian yang tinggi itu.
Kita yang mempunyai mimpi besar seringkali menerima ejekan, cemoohan, umpatan maupun cacian dari orang lain. Bahkan orang yang menjadi promotor tersebut malah orang-orang terdekat kita. Tidak sedikit orang berjatuhan meninggalkan mimpinya karena masalah tersebut. Mungkin salah satunya saya.

Namun itulah salah satu kunci sukses seorang JIM CAREY. Seorang pemeran utama dalam film kocak “THE MASK”. Saat melewati masa-masa sulitnya dia selalu menerapkan cara-cara tersebut. Dia sering mendapat cemoohan, dipecundangi saat dia mengalami beberapa kegagalan.
Untuk mengantisipasi semua itu kita harus memiliki IMPIAN yang telah divisualisasikan, sebagai contoh dari cerita seorang JIM CARREY yang memilki impian memiliki uang US$ 100.000.000,- Padahal dia tidak memiliki pekerjaan yang sesuai untuk mendapatkan uang sebegitu besarnya.
Tapi dia memiliki Impian yang di Visualisasikan dengan selembar cek kosong yang di isi tulisan US$ 100.000.000,-.  Secara tidak sengaja setelah dia mengalami kegagalan dalam sebuah audisi casting dia selalu melihat cek tersebut dan mengatakan sambil menunjuk pada cek tersebut “SAYA PASTI BISA MEMILIKI INI…..!!!” dan itu dilakukan secara terus menerus disaat dia mengalami kegagalan. Secara Tidak sadar JIM CARREY telah memberikan SUGESTI pada dirinya sendiri tuk menjadi orang yang memiliki uang sebanyak itu, dan dia akan tetap semangat walaupun dia menglami kegagalan terus. sampai-sampai mentalnya menjadi sekuat BAJA. Sesuai sekali dengan prinsip Law of Attraction.
Diakhir cerita Jim Carrey telah berhasil menerima Uang US$ 100.000.000,- dengan berhasil nya menjadi seorang pemeran utama dalam film kocak “THE MASK”. Seperti yang kita lihat Jim Carrey pernah Di wawancarai di Stasiun televisi di negaranya dan di tanya kiat keberhasilannya. Dan Jim Carrey bercerita sama dengan yang diatas.
Berarti dapat disimpulkan bahwa IMPIAN adalah sesuatu yang harus di wujudkan. Dan orang yang tidak memiliki IMPIAN adalah orang yang tidak pernah memiliki masa depan. Jangan lah anda menyepelekan orang yang memiliki IMPIAN besar. Dan kita harus teguh dalam memegang impian kita. Karena dengan impianlah seseorang dapat tumbuh dan berkembang.
Meskipun ada beberapa yang kurang baik dari seorang Jim Carey ini, namun pasti kita bisa mengambil sisi positif dari proses pencapaian impian kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar