Rabu, 06 Juli 2011

Setiap ke-UNIKAN akan menjadi SOROTAN


Anak Anjing Berbadan Babi dan Berwajah Burung


KUPANG, TRIBUN-TIMUR.COM - Seekor anjing milik Ester yang tinggal di Kelurahan Arnona Kota Kupang melahirkan lima ekor anjing siang tadi. Tetapi anehnya seekor di antaranya justru ada kelainan. Anak anjing itu berbadan babi dan mukanya mirip burung.

Tentu saja kejadian ini menggegerkan warga setempat. Anak anjing itu tak henti hentinya dikunjungi warga untuk menonton anak anjing aneh itu.

Ester yang membawa anak anjing ke kantor Pos Kupang itu menjelaskan anak anjing itu lahir pukul 15.00 dan ia berencana membawanya ke dokter hewan. Anak anjing itu tidak punta lubang pantat. Mulutnya seperti moncong burung tetapi tidak ada lubangnya.

Menurut Ester empat ekor anjing lainnya lahir normal. Hanya seekor itu saja yang lahir dengan kelainan. Matanya pun taka ada kecuali ditutupi moncong.

Menurut Ester anjing yang melahirkan ini terbiasa hidup di rumah. Malahan sejak kecil sudah tidur bersama pemilik keluarga di dalam kelambu. Kalau baung air ia pun keluar rumah. Ini kali kedua anjing itu melahirkan.(*/tribun-timur.com)

Penulis : Tasman Banto
Editor : Muh. Irham

Tidak ada komentar:

Posting Komentar